suficinta

menulis…emm…kapan lagi nie…

Posted on: December 30, 2007

aduh……..
ampe lupa uda punya lembar di web pribadi…..
jadi lupa untuk mengisi……
ak sendiri senang membaca berbagai artikel dan buku untuk jadi bahan
tapi rasanya sulit untuk menumpahkan dan merangkainya dalam kata-kata..frase-frase…kalimat-kalimat……

Aduh…..
apa yang telah membuat diri ini lupa
akan wujud eksistensi manusia didunia
tentang essensi manusia….
kl karya adalah bukti aku ada….
persis spt Romo Descartes
‘aku berfikir maka aku ada’
seperti Romo Zaenal Arifin Thoha (alm)
‘aku menulis maka aku ada’

hayoooooooo………………………
akalku bekerjalah dengan inspirasi dan bergeraklah dengan tangan dan merangkailah bersama tarian huruf…….membentk makna hidup dan hakekat hidup…..

menulislah hati dan raga-ku……
tunjukkan kl kita itu ada……..

Leave a Reply

